perjalanan sekolah di SMK 1 MAJENE

 SAYA MAYA BERASAL DARI BESOANGIN TEPATNYA KEC.TUTAR KAB.POLMAN

DISINI SAYA AKAN MENCERITAKAN PENGALAMAN PERJALAMAN SELAMA SEKOLAH DI SMKN 1 MAJENE.

Saya alumni di sekolah SMPN 5 TUTAR di saat kls 3SMP saya berencana sekolah di SMKN 2 MAJENE  namun disaat saya mendaftar di sekolah tersebut sya tidak lolos di jurusan yang saya impikan yaitu TKJ (teknik komputer jaringan) nah di situ sya berfikir untuk mendaftar di SMKN 1 MAJENE dan alhamdulillah saya keterima 

DI KELAS 1

Pada saat kls 1 kita sekolah online karna terhalang virus covid19 di situ kita mulai belajar online/daring

DI KELAS 2

Kita sudah mulai bisa masuk sekolah secara ofline dan mulai aktif belajar pada saat beberapa bulan kita melakukan PKL (PRAKTEK KERJA LAPANGAN) 


Disini saya sedang PKL di salah satu BANK yaitu BANK SULSELBAR saya melakukan PKL (PRAKTEK KERJA LAPANGAN) Selama 4 bulan 

DI KELAS 3 

Kita sudah mulai pokus dengan pelajaran produktif dan selalu melakukan praktek seperti membuat jaringan DLL.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

perjalanan saya selama bersekolah di smkn 1 majene